Juli 20, 2021

Penyebaran Covid-19, Ketum Gepak Kuning Minta Pemkot Balikpapan Lebih Terbuka

Agar Warga Mengetahui Mana yang Zona Merah dan Zona Aman 

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof, menaruh perhatian serius dan mendukung upaya-upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Prof tidak pernah ketinggalan, mengikuti pemberitaan baik secara nasional maupun secara khusus di Kota Balikpapan. 

Prof menyebut, Pemerintah Kota Balikpapan tak henti dalam melakukan langkah-langkah positif dengan pertimbangan kehatia-hatian agar menekan secara cepat angka penyebaran Covid-19 di masyarakat Kota Balikpapan. 

Masih kata Prof, Pemerintah Kota Balikpapan telah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  dan penyekatan beberapa titik ruas jalan, yang bertujuan agar penyebaran Covid-19 dapat teratasi dengan cepat. 

"Tentunya juga menanamkan kepada masyarakat, agar memiliki rasa disiplin sesuai anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan. Di sini saya juga mendorong Pemerintah Kota Balikpapan agar lebih terbuka serta memberikan gambaran kepada warga dengan membuka kembali peta penyebaran Covid-19 baik dari tingkat Kecamatan, Kelurahan sampai ke tingkat RT," kata Prof  dalam keterangannya kepada media ini, Selasa (20/7/2021) malam.

"Hal itu bertujuan agar masyarakat benar-benar tahu dan mengerti mana yang zona merah dan zona aman. Dari beberapa minggu terakhir ini, peta penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Balikpapan, tidak pernah terlihat lagi di medsos, ini ada apa?," sorot Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM