Juli 21, 2021

Idu Adha, H Sutrisno : Asah Kepekaan Sosial bagi Masyarakat

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Segenap jajaran rumah makan Nyiurku Balikpapan, turut mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 H/2021 M. Pemilik rumah makan Nyiurku Balikpapan H Sutrisno SE, mengajak semua melalui momentuk ibadah kurban agar makin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

"Melalui peringatan hari raya Idul Adha, makin kita asah rasa kepekaan sosial bagi semua masyarakat. Apalagi di saat pandemi melanda seperti sekarang ini, kita harus peka dan saling membantu bagi sesama yang membutuhkan. Saling tolong menolong," sebut Sutrisno-mantan Ketua Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Kota Balikpapan kepada media ini, Selasa (20/7/2021). 

"Selain menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, tak lupa kita juga berdoa bersama agar wabah ini segera berlalu. Masyarakat kembali menjalankan aktivitas atau kegiatan usahanya, sebagaimana biasanya dulu," harap Sutrisno yang juga Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Balikpapan. 

Sutrisno juga mengajak khususnya semua komponen masyarakat Kota Balikpapan, mendukung langkah-langkah Pemkot Balikpapan dalam mengatasi pandemi. "Saling sinergi, kita taati bersama apa yang menjadi aturan dari pemerintah," imbuh Sutrisno yang juga mengucapkan dirgahayu Kodam VI/Mulawarman (18 Juli 1958 - 18 Juli 2021). (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM