Januari 04, 2023

Lomba Mancing Warga RT 03 Gunung Samarinda - Balikpapan Utara

Santoso bersama warga RT 03 Gunung Samarinda yang menjadj juara lomba mancing
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Demi memupuk kebersamaan antarwarga RT 03 Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan, salah satu tokoh warga setempat yaitu Santoso, menginisiasi kegiatan lomba mancing. Lomba mancing tersebut digelar pada 31 Desember 2022 lalu, sekaligus ajang silaturahim warga di penghujung tahun 2022. 

Sekaligus doa bersama menyambut tahun baru 2023, dengan semangat baru dan kemandirian diharapkan warga khususnya di lingkungan RT 03 Gunung Samarinda semakin sejahtera. "Penutupan tahun 2022, kami menggelar lomba mancing khusus untuk warga RT 03 Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara. Alhamdulillah, lomba berjalan lancar, dengan harapan kebersamaan antarwarga semakin kuat," ungkap Santoso kepada media ini, Rabu 4 Januari 2023. 

"Saya sendiri kalah, rejekinya yang juaranya. Selamat kepada para pemenangnya. Melalui lomba mancing tersebut, selain kebersamaan, juga diharapkan kemandirian warga semua. Dengan mandiri, kerja keras dan semangat tidak pernah menyerah, semoga kesuksesan diraih semua warga," harap Santoso yang dikenal tipe pekerja keras ini. 

"Untuk hydrant juga sudah dipasang di lingkungan, nantinya segera dipasang selang arinya. Semoga bermanfaat bagi warga dan lingkungan," tutup Santoso. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM