Februari 05, 2022

Suriansyah : Sudah Tepat Penunjukkan Muhaimin sebagai Plt Sekda Balikpapan

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ditunjukkan Ir Muhaimin MT menjadi Plt Sekda Balikpapan, mendapat tanggapan positif dari beragam kalangan masyarakat di Kota Balikpapan. Salah satunya dari Ketua Umum Gepak Kuning, Suriansyah, menyebut jika penunjukan Muhaimin sudah tepat dilakukan Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud.

"Itu sudah tepat. Sudah sangat tepat, Pak Muhaimin layak menduduki posisi itu. Bahkan, saya kira tidak hanya Plt, langung untuk Sekda pun, Pak Muhaimin sangat tepat," sebut Suriansyah yang akrap disapa Prof kepada media ini, Jumat 4 Febuari 2022. 

Mengenai alasannya, Prof menyebut, Muhaimin dinilai mempunyai kemampuan, kepemimpinan yang teruji, termasuk sederat pengalaman dalam berorganisasi. "Kemampuannya ada. Selama ini komunikasi baik dengan berbagai elemen masyarakat, jadi bisa membantu tugas-tugas Walikota," imbuh Prof. 

"Pengalaman dalam kepemimpinan. Beliau pernah menjadi Ketua DPD KNPI Balikpapan, Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan. Menunjukkan kedekatan beliau dengan masyarakat," kata Prof lagi.

Prof mengharapkan, sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, diharapkan masyarakat agar Balikpapan kian maju, tak luput kesejahteraan masyarakatnya meningkatkan, tidak hanya menjadi penonton, tapi para pelaku pembangunan. 

Seperti diketahui, Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud menunjuk Plt Sekda Balikpapan, Muhaimin. “Saya harap, yang akan mengisi Sekda nanti bisa melanjutkam tugas Sekda sebelumnya,” tegas Walikota Rahmad Mas'ud yang mengakui jika Muhaimin memiliki cukup banyak pengalaman. (kk) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM