Januari 05, 2019

Family Day FKPM Balikpapan Utara : Digelar 27 Januari, Silaturahim Sesama Anggota

Pengurus FKPM Balikpapan Utara bersama anggota Polsek Balikpapan Utara (ist/kj)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk menyambut HUT Kota Balikpapan PADA 10 Februari 2019 mendatang, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kecamatan Balikpapan Utara akan menggelar family day di Kebun Raya Balikpapan Km  15 Kelurahan Karang Joang, 27 Januari 2019.

Menurut Kketua panitia family day Ir Ichwanudin Nuntji kepada media ini Kamis (3/1/2019), selain menyambut HUT Kota Balikpapan, kegiatan ini juga untuk memupuk silaturahim juga mengenalkan sesama anggota dan pengurus FKPM se-Balikpapan Utara yang selama ini belum saling mengenal.

"Juga untuk menyosialisasikan kinerja FKPM sebagai mitra kerja kepolisian. Nantinya kegiatan akan diisi dengan berbagai lomba seperti nyanyi dan joget dengan diiringi organ tunggal," imbuh Iwan Nuntji akrab Ichwanudin Nuntji disapa. 

Iwan Nuntji mengajak kepada seluruh pengurus dan anggot FKPM memeriahkan kegiatan ini. "Ayo meriahkan kegiatan family day FKPM Balikpapan Utara. Acara ini dari kita oleh kita dan untuk kita," imbau Iwan Nuntji.

Sementara itu Ketua FKPM Kelurahan Muara Rapak Abidin juga mengajak seluruh pengurus dan anggota FKPM memeriahkan kegiatan tersebut, untuk meningkatkan silaturahim dan saling kenal.

Abidin juga menjelaskan bahwa FKPM sebagai wadah komunikasi antara Polri dan masyarakat berbagai bidang pekerjaan, minat dan organisasi-organisasi komunitas dalam arti seluasnya. Juga sebagai fasilitator antara Polri dan masyarakat dengan berbagai instansi serta organisasi komunitas lainnya yang berkaitan dengam penyelenggaraan Polmas dalam arti luas.

Masih menurut Abidin, secara spesifik agar diketahui masyarakat, tujuannya adalah meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum serta aktif membantu mencegah dan mengatasi terjadinya kejahatan pelanggaran di wilayah Kelurahan dan Kecamatan. Atau di masing-masing FKPM itu berada sesuai wilayahnya.

"Kami mengharapkan agar masyarakat benar-benar mengetahui apa itu yang di maksud dengan FKPM. Sehingga tercipta sinerji yang berkelanjutan antara masyarakat dan Polri," tegas Abidin yang dikenal sangat gesit ini. (edy s)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM