Januari 05, 2019

Singgah ke Pasar Gunung Tembak, Cawapres Sandi Direbuti Emak-emak

Tidak ingin menyia-nyiakan momen emak-emak teritip ramai mengajak Cawapres Sandiaga Uno untuk berphoto bareng.

Harga Kebutuhan Pokok Mahal, Sandi Janjikan Perbaikan Ekonomi 

KABARKALTIM CO.ID, BALIKPAPAN - Singgah ke Pasar Gunung Tembak Lama di Kelurahan Teritip. Balikpapan Timur Kota Balikpapan. Calon Wakil Presiden no. Urut 2, Sandiaga salahuddin Uno sontak menjadi rebutan emak-emak yang sekadar ingin berfoto bareng. Meminta tandatangan dan menyatakan dukungan kepada Sandi maju dalam Pilpres 2019 bersama Prabowo Subianto.

Kerumunan ratusan warga yang saling rebutan untuk mendekat ke arah sandi ini pun terlihat penuh semangat meakipun pengaman berlapis termasuk dari kepolisian cukup ketat mengawal kedatanga sandi di kawasan tersebut.

Kunjungan Sandi di Teritip sebelum menuju Samarinda, Jumat malam (04/01/2019) bukan sekadar menarik simpatisan warga saja, pasalnya Kedatangan Sandi sekaligus mendeklarasikan tim pemenangan PAS SEHATI (Prabowo - Sandi, Sungguh Engkau Harapan Terbaik Indonesia) deklrasi tersebut diklaim merupakan pertama kalinya secara nasional di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Usai deklarasi tersebut Sandi menegaskan akan melakukan perbaikan ekonomi jika dirinya bersama Prabowo subianto terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden di tahun ini. "Untuk warga Teritip Balikpapan, harga-harga sekarang mahal atau murah? Solar mahal atau murah?," teriak Sandi dihadapan warga.

"Saya sudah keliling Indonesia dan sudah jelas yang ingin Prabowo-Sandi lakukan adalah perbaikan Ekonomi. Kita akan bekerja cerdas, bekerja pintas untuk masyarakat indonesia. perbaikan ekonomi dan membangun masyarakat indonesia untuk lebih sejahtera. Karna kesejahteraan itu nomor satu" pungkas Sandi yang sempat menyinggung harga-harga bahan pokok menurutnya saat ini lebih mahal.

Hingga akhir kegiatan tersebut, suasana terlihat kondusif. Ratusan pasukan keamanan termasuk anjing pelacak hingga tim pinjank bom disiagakan di kawasan tersebut. Rombongan Sandi kembali melanjutkan kunjungan politiknya ke beberapa titik di Samarinda. (day)

.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM