Juni 24, 2018

Hangat dan Meriahnya Halal Bi Halal Reisha Kaltim

Machica Mochtar menghibur para relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim di Hotel New Benakutai
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masih terasa hangat dan meriahnya halal bi halal gelaran tim Relawan Isran Hadi (Reisha) Kaltim di Hotel New Benakutai, baru-baru ini. Isran Noor hadir dalam acara yang digagas Ketua Reisha Kaltim Sumaria Daeng Toba. Semua yang hadir sepakat memberikan dukungan untuk pasangan nomor urut 3 Isran-Hadi dalam pilgub Kaltim. 

"Reisha Kaltim terus berjuang maksimal, untuk suksesnya pasangan Isran-Hadi. Terima kasih untuk para koordinator Reisha Kaltim yang hadir dalam acara halal bi halal dan terus semangat mendukung Isran-Hadi," ungkap Sumaria. 

Band binaan Perwira Kaltim
Lebih meriah pula, tim relawan dihibur Machica Mochtar salah satu penyanyi dangdut senior di tanah air. Beberapa lagu dangdut dilantunkan Macica, yang diikuti para relawan. Acara juga dimeraihkan band binaan dari Perwira Kaltim. Beberapa lagu dibawakan band tersebut, termasuk lagu khas Kaltim berjudul Buah Bolok.

"Pilgub Kaltim tinggal menghitung hari saja, mari kita semua menjaga kondusivitas. Aman, damai dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan," tegas Sumaria. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM