Mei 14, 2018

Di Launching Jembatan Tol Balikpapan-PPU, Kepala Bapenda Pantau Samsat Keliling PPU

Beri Motivasi untuk Pelayanan Maksimal dan Upaya Peningkatan PAD 


Kepala Bapenda Kaltim Dra Hj Ismiati saat mengecek pelayanan samsat keliling UPTB Bapenda wilayah PPU
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pembangunan yang sangat ditunggu masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan sekitar, umumnya elemen-elemen masyarakat Kaltim, pembangunan megaproyek jembatan tol Teluk Balikpapan-Penajam. Sangat diyakini, terhubungnya Balikpapan-Penajam dengan akses jembatan, makin menghidupkan sisi perekonomian rakyat, yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan. 

Minggu (13/5/2018) dilakukan launching jembatan tol Teluk Balikpapan-Penajam di halaman kantor Bupati PPU. Acara semarak, diisi berbagai kegiatan akbar dan menarik. Bertajuk Bennuo Taka fun walk, bike, run. Acara dimulai pukul 06.00 Wita, berbagai elemen masyarakat mengikuti kegiatan bergengsi tersebut yang kesemuanya gratis bagi masyarakat. 

Ismiati di Samsat Keliling UPTB Bapenda PPU (ist/kk)
Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan Bupati PPU Yusran Aspar, komitmen dalam mewujudkan pembangunan jembatan tol Teluk Balikpapan-Penajam. Demi percepatan dan kemajuan wilayah. 

Hadir pula dalam acara tersebut, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim Hj Ismiati MSi, yang selalu aktif dan menunjukkan kinerjanya dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) bagi kesejahteraan masyarakat Kaltim. Ismiati menyempatkan mengunjungi layanan keliling UPTB Bapenda wilayah PPU yang saat ini dipimpin Suyoso Nantra SSos MM. 

"Terima kasih untuk Kepala Bapenda Kaltim Ibu Ismiati, selalu memotivasi jajarannya, termasuk kami di PPU. Memberikan arahan dan motivasi, dalam inovasi untuk peningkatan PAD dan pelayanan lebih maksimal lagi bagi masyarakat,"urai Suyoso Nantra kepada kabarkaltim.co.id. 

"Dari arahan dan motivasi yang diberikan Ibu Ismiati, kami khususnya di PPU berusaha maksimal melakukan langkah-langkah inovasi, memberikan pelayanan maksimal bagi wajib pajak, mempermudah pelayanan dan jangkauan, terlebih upaya-upaya dalam peningkatan PAD," tegas Suyoso Nantra. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM