Mei 06, 2024

DPW PAN Kaltim Solid Dukung Zulkifli Hasan

Untuk Menjadi Ketum DPP PAN Peridoe 2025 - 2030 

Jajaran DPW PAN Kalimantan Timur solid mendukung Zulkifli Hasan
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID - Dalam rangka konsolidasi menghadapi pilkada serentak tahun 2024., DPW PAN Kaltim melaksanakan rapat pimpinan wilayah (rapimwil) di Hotel Senyiur Samarinda. Rapat pimpinan wilayah dihadiri seluruh pimpinan partai DPD PAN kabupaten/kota se-Kaltim, pada Sabtu (4/5/2024). 

Pada kegiatan tersebut, selain membahas soal pemenangan PAN pada pilkada serentak 27 November 2024, juga mengagendakan deklarasi dukungan PAN Kaltim mendukung Zulkifli Hasan sebagai Ketum DPP PAN peridoe 2025 - 2030. 

Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo SE menyampaikan, PAN Kaltim solid mendukung Bang Zulhas menahkodai kembali DPP PAN. "Solidnya PAN Kaltim, ditandai dengan surat dukungan di atas materi yang ditandatanggani oleh seluruh DPD PAN kabupaten/kota se-Kaltim," ungkap Sigit Wibowo. 

Senada dengan Sigit, Ketua DPD PAN Kota Samarinda Jasno memberikan keterangan dukungan untuk Bang Zulhas. "Kami telah mendengar masukan dari pengurus cabang, anak ranting, simpatisan dan kader PAN yang tersebar di Samarinda. Iya saran untuk mendukung kembali Bang Zulhas lahir dari para kader PAN Samarinda, yang menilai PAN di bawah kepemimpinan Bang Zulhas mampu membangun kesolidan kepengurusan PAN dari pusat sampai daerah," terang Jasno. 

Kegiatan tersebut tak hanya membahas tentang persiapan pilkada 2024 saja, juga membahas evaluasi pemenangan PAN Kaltim pada Pileg Februari 2024 lalu. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM