Rabu, 19 Oktober 2016

Ismail Dinilai Tepat Pimpin KONI Samarinda


Ismail (kiri) dan Toto Suprapto
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Beberapa cabang olahraga (cabor) siap mendukung Dr Ir H Ismail SH MHum untuk menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Samarinda. Nama Ismail semakin menguat, dan diprediksi memiliki kans besar mengisi posisi Ketua KONI Samarinda. 

Salah satu Dewan Penasehat  Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kalimantan Timur Drs H Toto Suprapto MSi, juga menyatakan dukungannya untuk Ismail. Toto menilai Ismail sebagai sosok yang tepat mengisi Ketua KONI Samarinda. 


"Dari pengamatan kami, beberapa cabor siap mendukung Ismail sebagai Ketua KONI Samarinda. Ismail sosok yang tepat, pengalaman matang dan punya kapabilitas. Semangat dan komitmennya untuk memajukan dunia olahraga umumnya di Kaltim, sangat tinggi. Selain bidang pendidikan, dedikasinya juga diberikan untuk kemajuan olahraga," urai Toto memuji sosok Ismail. 

Toto mengaku sudah mengenal Ismail yang gigih dalam memperjuangkan dunia olahraga, termasuk mengemban amanah dengan baik. 

Sementara itu Ketua Softball Kota Samarinda Sapta Gusfiani ST, juga menyatakan kesiapan dukungannya untuk Ismail. "Harapan kami dunia olahraga selalu maju, kesejahteraan atlet juga diperhatikan," imbuh Sapta. (tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM