Kamis, 11 Agustus 2016

Jumat Meriah, Bupati Bagikan Doorprize

Aksi penyerahan hadiah. (bahar sikki/kk)
SANGATTA,KABARKALTIM.CO.ID- Usai olaharga fisik senam kebugaran, ratusan pegawai yang berkantor di Sekretariat Kabupaten Bukit Pelangi antusias menunggu rizeki halal melalui mengundian kupon berhadiah yang dicabut langsung Bupati Ismunandar di teras kantornya, Jumat pagi (12/8/2016).

Puluhan kemasan  doorprize berisi beragam kebutuhan menarik, serta amplop berisi uang diserahkan kepada pegawai yang beruntung. "Lima lembar amplop ini hadiah ekstra," kata Ismunandar sesaat mengambil gulungan secarik kertas bertulis angka dalam boks plastik disaksikan kaum Adam dan Hawa.

Karena antusiasme pegawai menyaksikan pengundian doorprize, menambah semangat bupati Kutim untuk menambah hadiah. Amplop warna putih berisi uang ditarik bupati Kutim dari saku celananya bagian belakang. "Tambah lagi hadiahnya," kata Ismunandar usai berbisik-bisik dengan ajudan Udin dari Polres Kutim.


Setelah mendapat perintah, Udin langsung bergegas melangkah naik lantai dua melangkah masuk ruang kerja bupati untuk mengambil sesuatu. Beberapa detik kemudian, Udin kembali keluar dari ruang kerja bupati, dan langsung bergegas jalan kaki turun tangga menemui orang nomor satu di lingkup eksekutif Pemkab Kutim.

Aksi pencabutan doorprize masih berlangsung. Bupati Kutim mengenakan baju warna putih dipadu celana warna hitam terus menyemangati stafnya untuk menyemarahkan Jumat meriah.

Dia mengatakan, bila angka doorprize disebut, sebanyak tiga kali, dan ternyata pemegang kupon tidak muncul menunjukan kupon yang nomornya sama dengan yang disebut, maka otomatis bisa dibatalkan. Begitu angka kupon disebut dengan menggunakan pengeras suara, pegawai yang kebetulan mengambil posisi pinggiran menyaksikan pencabutan kupon doorprize,setelah angkanya sama yang disebut dengan yang dipegang spontan berlari mendekati arena pengundian dan pengambilan hadiah.

Sambil menunjukan kupon kepada panitia, dan panitia langsung mencocokan angkanya. Setelah dinyatakan sama, hadiah langsung diserahkan kepada yang lagi beruntung. Penyerahan hadiah doorprize disaksikan sejumlah pasang mata orang dewasa. "Alhamdulillah, nambah rizeki lagi," ucap pegawai yang mendapat hadiah doorprize. (ri)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM