April 18, 2024

Halal Bihalal di Halaman Balai Kota Balikpapan

Rahmad Mas'ud Tekankan setiap OPD Tingkatkan Pelayanan Masyarakat 

Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud bersama sekda Muhaimin saat halal bihalal (foto h ponidi hb)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Pemkot Balikpapan menggelar halal bihalal pada Selasa 16 April 2024. Halal bihalal digelar di halamam Balai Kota Balikpapan, tampak hadir Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud yang juga memimpin jalannya apel gabungan tersebut.  

Tampak pula Sekda Kota Balikpapan Muhaimin ST MT. Apel pagi dan halal bihalal diikuti seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkot Balikpapan. Dalam kesempatan itu, Rahmad Mas'ud menegaskan, semua OPD pada lingkup Pemkot Balikpapan agar terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Momentum Ramadan 1445 H yang telah berlalu, agar menjadi motivasi dan pembenahan diri, untuk lebih memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat.  

Untuk diketahui, Pemkot Balikpapan tidak menerapkan aturan bekerja dari rumah pada 16-17 April 2024. Pantauan media ini, usai apel gabungan setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri, dilakukan halal bihalal dengan bermaaf-maafan satu sama lain. Saling bersalaman, menjadi komitmen bersama kebersamaan kuat jajaran Pemkot Balikpapan dan komitmen dalam melayani masyarakat Kota Balikpapan. (h ponidi hb)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM