Sabtu, 12 Maret 2016

1st Day Hapkido Samarinda Short Course 2016

SAMARINDA.KABARKALTIM.NET - Hari pertama kiprah Hapkido Indonesia Kota Samarinda menggelar agenda Pelatihan Singkat untuk umum, berlangsung pagi hingga sore ini (12/3) di BS Food Court yang terletak di seputaran Jl. Pelita Samarinda.

Berlangsung sangat meriah dan antusias para peserta yang berjumlah tak kurang dari 21 orang mengikuti tahapan pelatihan bersama narasumber Master Vincentius Yoyok Suryadi dari Jogjakarta dibantu dua asistennya Sabeum Alexander Indra dan Sabeum Heribertus Henta Nooristyanto. 
Diawalai dengan ceromony pembukaan dan kata sambutan, dilanjutkan dengan materi-materi dasar beladiri Hapkido dari mulai tehnik dasar pukulan, pukulan, tangkisan, tendangan serta tehnik jatuhan, dan sekilas tehnik lepasan dibabar tuntas di hari pertama ini.

Edy Mirwan salah satu peserta seperti tak mampu menyembunyikan raut semangatnya dalam mengikuti kegiatan ini, "Meskipun agak terlambat saya datang, namun materi yang saya dapatkan sangat menarik dan menyenangkan untuk dipelajari", kata Edy saat berbincang dengan media ini.

Sementara itu Eny Pangestuningsih selaku leader Hapkido di Samarinda yang telah dengan penuh sukacita mempersiapkan acara ini meyampaikan harapannya kepada para peserta kegiatan ini, "Semoga materi yang dipaparkan dan disampaikan oleh narasumber yang sudah jauh-jauh kami datangkan dari Jogjakarta ini bisa diserap maksimal oleh para peserta, utamanya para leader dari luar kota", ujar Eny.

Kegiatan akan berlanjut besok (13/3) di tempat yang sama. (jp)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM