Maret 14, 2016

Safari Hapkido Kaltim Done

KALTIM.KABARKALTIM.NET - Tuntas sudah rangkaian acara Hapkido Indonesia Kaltim di kwartal awal 2016 ini. Diawali dengan agenda pembenahan tehnik dan Ujian Kenaikan Tingkat di Batu Kajang Paser, lalu Pelantikan Pengurus Cabang Hapkido Balikpapan, dan dipungkasi dengan Training Short Course di Samarinda.

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 10 hingga 13 Maret ini berturut-turut melibatkan Pengurus Pusat Hapkido Indonesia yaitu Direktur Tehnik Master Vincentius Yoyok Suryadi, dengan arrangement kegiatan disusun oleh Leader Hapkido Indonesia Balikpapan, Bagus Sigit dan Juli Prastomo.

Dalam agenda Short Course Samarinda 12-13 Maret tersisip acara Ujian DAN untuk dua leader dari Paser (Sabeum Agustian Sukma) dan dari Penajam Paser Utara (Sabeum Alexander Widiantoro). Selain itu juga ceremonial penyerahan sertifikat DAN untuk ujian DAN sebelumnya untuk dua leader asal Balikpapan (Sabeum Bagus Sigit dan Sabeum Juli Prastomo) Yang resmi menyandang DAN 1 Hapkido WHMAF (World Hapkido Martial Art Federation).

Dalam perbincangan dengan Kabarkaltim, Master Vincentius Yoyok Suryadi menyampaikan apresiasi dan harapannya kepafa para leader Hapkido di Kalimantan Timur untuk terus bersinergi mengembangkan dan meningkatkan skill berlatih guna menghadapi event prestasi Hapkido di masa yang akan datang. "Agustus tahun ini Kejurnas pertama akan digelar, semoga Hapkido Kaltim sudah bisa berperan serta dalam kejuaraan itu", Ujar Master Yoyok.

Rencananya di Samarinda akan berdiri satu tempat latihan baru di BS Food Court yang ada di Jalan Pelita, di mana tempat latihan yang sudah exist sebelumnya berada di Rai Fitnes Samarinda. Sedangkan di Balikpapan dua dojang yang lebih dulu ada adalah JNC (Juli Nixon Club) dan dojang Al Furusya di bilangan Balikpapan Baru.

Leader Hapkido Balikpapan Juli Prastomo menyampaikan kepada masyarakat luas di Kalimantan Timur yang hendak berlatih hapkido bisa melihat informasi tempat latihan melalui portal hapkidobalikpapan.com (jp)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM