Maret 30, 2020

Wawali Bersama Dandim Temui Nenek Mindong

Tinjau Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (sub)

Wawali Rahmad Mas'ud salam kompak dengan Nenek Mindong-salah satu warga yang mendapat bantuan bedah rumah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Wawali Balikpapan Rahmad Mas’ud  meninjau kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Manggar- Balikpapan Timur.  Rahmad Mas’ud meninjau bedah rumah yang merupakan program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, di Kelurahan Manggar, Jumat (27/3/2020)
Dalam peninjauan tersebut, Wawali didampingi Dandim 0905 Balikpapan Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa beserta para pejabat lainnya. Ada beberapa rumah yang dikunjungi Wawali Balikpapan ini. Salah satunya rumah milik Nenek Mindong.
Saat Rahmad Masud tiba di depan rumah, terlihat Nenek Mindong dengan penuh semangat menyambut kedatangan orang nomor 2 di Kota Balikpapan. Begitu pula dengan Rahmad Masud yang gembira bertemu dengan Nenek Mindong. Rumah Nenek Mindong dulu tidak layak huni, berdinding seng bekas, atap bocor, saat ini berubah lebih baik

 Bangunan beton, diplester, dicat dan tak bocor lagi setelah direhab oleh Satgas TMMD.
Tak lupa juga Wawali meminta kepada Nenek Mindong untuk selalu mendoakan para TNI yang telah bekerja keras dalam melaksanakan program TMMD ke-107 tersebut.
Sementara itu, Dandim 0905 Balikpapan Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa mengatakan ada sebanyak 13 unit rumah yang akan dibedah dalam program ini. Rumah Nenek Mindong merupakan salah satu rumah yang menjadi program dari TMMD ke-107 tersebut.
Disinggung soal persyaratan dalam pengajuan bedah rumah, Dandim mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan otoritas dari Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Balikpapan.
"Nah kalau soal syarat, itu urusannya Disperkim (Dinas Perumahan dan Permukiman)  Kota Balikpapan. Kita (TNI) di sini hanya sebagai yang mengerjakan saja," ujar Dandim 0905 Balikpapan, Letkol Armed I Gusti Agung Putu sujarnawa. (*/nyo/if/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM