Agustus 26, 2019

H Johny Ng Dukung Abdulloh Lanjutkan Kepemimpinan Ketua DPRD Balikpapan

Anggota DPRD Balikpapan terpilih periode 2019-2014 H Johny Ng sebelum pelantikan (rahman/kk)
BALIKPAPAN,  KABARKALTIM.CO.ID-Sebanyak 45 anggota DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024, Senin (26/8/2019) dilantik di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan. 

Sebanyak 5.000 undangan telah disebar panitia pelantikan dari Sekretariat DPRD Kota Balikpapan. Termasuk persiapan matang panitia, mulai dari pengamanan yang melibatkan 350 personel keamanan gabungan Polri dan TNI. 

Ada 18 wajah lama dari 45 anggota DPRD yang dilantik, salah satunya H Johny Ng, dari Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Selatan, yang kembali duduk untuk periode 2019-2014. Ditemui media ini di lokasi pelantikan, Johny menegaskan, semangat dan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Terima kasih khususnya untuk para pendukung dan semua masyarakat di dapil Balikpapan Selatan yang telah memberikan amanah kepada saya. Amanah ini akan dijaga, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," tegas Johny. 

Johny juga menegaskan, dirinya sangat mendukung Abdulloh SSos untuk melanjutkan kembali kepemimpinan sebagai Ketua DPRD Balikpapan. "Iya, saya mendukung Ketua Abdulloh melanjutkan kembali sebagai Ketua DPRD Balikpapan," tutup Johny. (rahman)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM