Agustus 25, 2019

Semarak Jalan Sehat RT 15 Karangjoang : Acara Sukses, Partisipasi Masyarakat Antusias

Perusahaan Sekitar Juga Ikut Partisipasi

Ratusan warga RT 15 Karangjoang-Balikpapan Utara mengikuti jalan sehat Minggu (25/8/2019) (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menjadi event tahunan untuk menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia, RT 15 Kelurahan Karangjoang Kecamatan Balikpapan Utara, selalu menggelar jalan sehat bersama warga.

Termasuk HUT ke-74 kemerdekaan RI tahun ini. Minggu (25/8/2019) pagi, digelar jalan sehat RT 15 Karangjoang. Di RT 15 sendiri, ada sekira 800 kepala keluarga (KK), jalan sehat pun meriah dan semarak, belum lagi warga di lingkungan sekitar juga turut menyemarakkannya. Peserta sangat antusias, menjadi ajang hiburan dan memupuk tali silaturahim.

Acara mengambil start di depan kediaman Ketua RT 15 Karangjoang Darum. Darum didampingi Sekretaris RT 15, melepas peserta jalan sehat. Pantauan media ini, peserta mengelilingi sekitar Perumahan Griya Asri 2 Karang Joang dan juga Perumahan Atlantic.

Berbagai macam doorprize yang disiapkan panitia jalan sehat bagi peserta yang beruntung (rahman/kk)
"Alhamdulillah, dua tahun ini warga sangat antusias dalam melaksanakan acara jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Indonesia," kata Darum diwawancarai kabarkaltim di lokasi jalan sehat.

“Terima kasih untuk partisipasi semua warga, dan juga para donator hingga jalan santai terselenggara dengan sukses, baik dan lancar. Kebersamaan kita menjadi semakin kuat,”  harap Darum.

Sementara ketua panitia jalan sehat HUT ke-74 kemerdekaan RI di RT 15, Sino menegaskan, agenda tersebut menjadi event tahunan, dan diharapkan tahun depan akan lebih meriah lagi.

"Semoga di tahun yang akan datang, acara makin meriah lagi. Melalui kegiatan seperti ini, kerukunan antar warga makin erat lagi. Banyak yang menyupport acara jalan santai ini,  dari para donatur, termasuk perusahaan sekitar. Hadiah utamanya ada kulkas, sepeda gunung, mesin cusi dan banyak doorprize lainnya,’ kata Sino.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM