Agustus 26, 2019

Keluarga Besar NCW Hadiri Pelantikan, Dukung Perjuangan Taufik

Keluarga besar NCW mendukung perjuangan Taufik di DPRD Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Keluarga besar LSM National Corruption Watch (NCW) menghadiri pelantikan anggota DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024 di Balikpapan Sport and Convention Center (Dome Balikpapan), Senin (26/8/2019). Perlu diketahui, aktivis anti korupsi Taufik Qulrahman yang besar dari NCW, mendapat amanah dari masyarakat Balikpapan Barat duduk di parlemen Balikpapan periode 2019-2014. 

Ya, Taufik juga dilantik dan siap berjuang untuk masyarakat, makin getol dalam menyuarakan anti korupsi. Komitmennya, uang rakyat harus kembali ke rakyat, demi kesejahteraan rakyat. 

Taufik terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kendati hanya 1 kursi di DPRD Kota Balikpapan, berbekal pengalaman sebagai aktivis, Taufik siap memberi warna di parlemen. 

Segenap keluarga besar NCW turut berbahagia dan mendukung langkah dan perjuangan koleganya menjadi legislator Balikpapan. "Terima kasih untuk dukungan semuanya, masyarakat Balikpapan Barat dan juga keluarga besar NCW. Berjuang untuk rakyat," tegas Taufik. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM