Sabtu, 16 September 2017

Atasi Kekurangan LPG 3 Kg, Dalle Na Makanja Ikut Operasi Pasar


Ilustrasi LPG 3 Kg (net)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk mengatasi kekurangan gas elpiji 3 Kg di masyarakat, belum lama ini digeber operasi pasar di beberapa titik di Kota Balikpapan. Salah satunya di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur. Ikut serta dalam operasi pasar tersebut, dari agen gas (LPG 3 Kg) yaitu PT Dalle Na Makanja yang beralamat perusahaan di Jalan Mulawarman RT 24 Manggar Balikpapan Timur. 

"Kami ikut serta dalam operasi pasar ini, untuk mengatasi kekurangan gas di masyarakat," ungkap bos Dalle Na Makanja, Asyikin, kepada media ini. 


Selain dari agen gas, operasi pasar bersama instansi terkait yaitu Pertamina,Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Balikpapan, Polres Balikpapan, Camat Balikpapan Timur dan Lurah Manggar. 
"Operasi pasar digelar di beberapa lokasi yang berbeda di wilayah Kelurahan Manggar Balikpapan Timur," tegas Asyikin yang menambahkan, operasi pasar dari pukul 08.00 hingga 13.00 Wita.

Partisipasi PT Dalle Na Makanja dalam operasi pasar itu disambut positif masyarakat Balikapan Timur. Informasi ada sekira 1.000 an lebih tabung gas LPG 3 Kg dalam operasi pasar tersebut. (toto suprapto) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM