September 08, 2016

Komunitas Aerobik PPU Berkembang Baik


Komunitas senam aerobik di Petung (rahman/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Komunitas penggemar aerobik di wilayah Penajam Paser Utara (PPU), cukup banyak. Salah satunya di Petung, Ibu-ibu sekitar rutin mengikuti senam aerobik. Selain olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, aerobik juga sebagai gaya hidup khususunya di kalangan perempuan. 

"Saya ikut senam aerobik. Juga sebagai ajang silaturahmi. Penting pula untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga," ujar salah satu peserta senam, Emy yang juga sehari-harinya sebagai guru di salah satu sekolah dasar di PPU kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (7/9/2016) sore. 
 
Tak hanya Emy, banyak Ibu lain dengan beragam profesi yang menggemari senam aerobik. Penggemar senam ini pun banyak di Kabupaten PPU, komunitasnya berkembang dengan baik. "Komunitas senam aeobik di Petung ini, dipimpin Ibu Endang. Selain latihan rutin, kami kami pun mengikuti lomba," ujar anggota lainnya. 

"Kami latihan di studio, anggotanya banyak. Dengan mengikuti kegiatan seperti ini, juga ajang menambah wawasan dalam pergaulan," imbuh Emy. (rahman)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM