Maret 04, 2024

Camat Balikpapan Utara Menyapa Warga RT 15 Karang Joang

Ketua RT Lili Setiyowati Sangat Mengapresiasi, Warga Bisa Menyampaikan Aspirasi   

Camat Balikpapan Utara dan warga RT 15 Karang Joang foto bersama
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kegiatan positif sebagai bentuk jalinan silaturahim dan kemitraan yang erat dengan berbagai elemen masyarakat, dilakukan Camat Balikpapan Utara M Fadi Pathurrahman SSTP MSi. Kegiatan bertajuk "Camat Menyapa Ketua RT dan Warganya". Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin hubungan kemitraan dan sinergi yang erat antara pemerintah kecamatan dengan Ketua-ketua RT khususnya di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara.  

Seperti pada Minggu 3 Maret 2024 malam, digelar pertemuan di lingkungan RT 15 Kelurahan Karang Joang. Camat Balikpapan Utara dan jajarannya hadir dalam kesempatan itu, termasuk Lurah Karang Joang Mariyana dan juga Ketua LPM Karang Joang Jafar Sodiq. 

Camat Balikpapan Utara (kiri) dan Lurah Karang Joang saat pertemuan dengan warga
Dihubungi media ini, Ketua RT 15 Karang Joang Lili Setiyowati, sangat mengapresiasi kegiatan bertajuk Camat Menyapa Ketua RT dan Warganya, yang dinilai banyak manfaatnya untuk warga mengetahui berbagai informasi maupun program pembangunan Pemkot Balikpapan di wilayah Balikpapan Utara. 

"Kami sangat menyambut baik program silaturahim Camat Balikpapan Utara. Semoga terus berlanjut, warga dapat mengetahui berbagai informasi yang bermanfaat bagi warga maupun lingkungan," sebut Lili Setiyowati. 

"Termasuk pun, warga bisa menyampaikan aspirasi ke Camat maupun pihak-pihak terkait lainnya," imbuh dia. 

Pertemuan tersebut berlangsung santai, suasana kekeluargaan tergambar jelas. Usai kegiatan,  dilakukan foto bersama. (abdul rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM