November 15, 2022

Karang Taruna Balsel Siap Gelar Turnamen Sepakbola U10

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Karang Taruna (Katar) Kecamatan Balikpapan Selatan siap menggelar Turnamen Sepak Bola U10. Kegiatan ini masih dalam rangkain hari ulang tahun (HUT) ke-62  Karang Taruna.  

Turnamen sepak bola U10 se-Kalimantan Timur (Kaltim), pelaksanaan pada 25 - 27 Januari 2023 di lapangan Gunung Bahagia kecamatan Balikpapan Selatan. Diungkapkan ketua pelaksana, Amir, ada 32 klub yang siap mengikuti kegiatan ini. Diharapkan hasil dari turnamen akan muncul pula bibit-bibit pesepak bola dari gelaran Katar Balsel untuk pertama kalinya. 

"Sejauh ini kesiapan panitia siap menyambut peserta yang berlaga," ujar Amir. Pihaknya juga mengharapkan semangat sportivitas menjadi pegangan seluruh klub yang akan tampil. 

Ditambahkan Ketua Katar Balsel Iswanto, turnamen U10 ini menjadi uji coba program kerja Katar Balsel. Karena animo olahraga sepak bola sangat besar, pengurus mengagendakan kegiatan ini. "Semoga bisa menjadi agenda tahunan bagi kami. Yang terpenting turnamen ini berjalan dengan baik, semua pihak saling mengedepankan sportivitas bukan hanya sekedar juara," tandas Iswanto. (*/da)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM