Oktober 31, 2022

Menakar Kepemimpinan Dua Periode Berjalan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh

Masyarakat  Menilai Abdulloh Banyak Membangun

Abdulloh
DUA periode berjalan kepemimpinan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos, banyak membekas positif di hati masyarakat. Tak sulit untuk menilainya, dari berbagai komponen masyarakat yang ditemui media ini, suara positif bagi sosok Abdulloh disampaikan.

Ya, Abdulloh yang lahir dan besar dari rakyat, memang peduli kepada masyarakat. Perjalanan waktu telah membuktikannya, bagaimana perjuangan dan kepedulian Abdulloh bagi warga Kota Balikpapan

“Pak Abdulloh sosok yang dekat dan peduli dengan masyarakat. Utamanya dalam hal pembangunan, jalan rusak, drainase yang rusak, jembatan, lampu PJU dan fasilitas umum lainnya, itu banyak diperjuangkan Pak Ketua Abdulloh untuk diperbaiki atau dibenahi,” demikian ungkap banyak warga yang ditemui media ini, berdiskusi dan menilai kepemimpinan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh.

Rata-rata memang menilai positif terkait pembangunan. Abdulloh pernah menjadi Ketua Komisi III hingga akhirnya menjabat Ketua DPRD dan sudah dua periode berjalan ini.

H Ponidi HB (kanan)
“Beliau itu tak muluk-muluk dalam berbicara, namun bukti kerja nyata di lapangan. Bagaimana membangun dan membenahi fasilitas umum bagi masyarakat,” imbuh warga Balikpapan Utara, di mana Kecamatan Balikpapan Utara dikenal basis massa kuat Abdulloh.

Dari kiprah positif kepemimpinan sang Ketua Dewan itu, banyak yang mendoakan, agar Abdulloh dilimpahi kesehatan dan keberkahan, hingga karier politiknya terus berlanjut demi memperjuangkan masyarakat lebih lagi.

“Bernar jua lah kata orang-orang itu, Pak Abdulloh memang dekat dengan masyarakat. Dua anak saya tingal di Km 11 Balikpapan Utara, bersama warga lainnya berterima kasih karena Pak Abdulloh berjuang membenahi fasiltas umum agar lebih baik. Saya juga mendoakan, beliau Pak Abdulloh sehat dan terus berkarier sukses dalam berjuang bagi masyarakat luas,” kata Haji Ponidi-fotografer senior di Kota Balikpapan. (*)

catatan redaksi kabarkaltim

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM