September 10, 2022

Tokoh Muda Waru-PPU Ardiansyah Berkomitmen Memberi Kontribusi bagi Kemajuan Daerah

Salah satu tokoh muda Waru-PPU Ardiansyah saat diskusi dengan kabarkaltim
WARU, KABARKALTIM.CO.ID - Salah satu tokoh muda di wilayah Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) - Kalimantan Timur, Ardiansyah, berkomitmen turut memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten PPU dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya. 

Hal ini disampaikan Ardiansyah saat berdiskusi santai dengan media ini, Jumat 9 September 2022 sore. "Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten PPU, saya berkomitmen turut membangun Kabupaten PPU sesuai dengan bidang dan kemampuan saya. Apalagi PPU merupakan kawasan Ibu Kota Negara (IKN), saya ikut terpanggil membangun daerah ini, agar masyarakat PPU khususnya tidak hanya menjadi penonton. Namun jugaturut aktif dalam membangun PPU agar kesejahteraan masyarakatnya terus meningkat," ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah merupakan pengusaha muda, saat ini bergerak di bidang properti. Kepedulian dan perhatiannya bagi masyarakat PPU khususnya, patut diacungi jempol. "Saya terus belajar dan tentu menghormati yang senior atau orang tua. Semoga dengan bidang yang saya tekuni, ikut mendorong kemajuan daerah dan juga peningkatan perekonomian masyarakat. Sekali lagi, masyarakat PPU jangan hanya jadi penonton, dapat menjadi tuan di rumah sendiri," tegas Ardiansyah yang menyambut positif keberadaan IKN di wilayah Kabupaten PPU. 

Sebagai putra daerah Paser, Ardiansyah juga mendukung pengembangan seni budaya Paser. "Harus terus dilestarikan seni budaya, warisan luhur bagi bangsa ini," tegas Ardiansyah. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM