September 10, 2022

Kontingen Popnas 2022 NTT Tiba di Kota Balikpapan

Disambut Meriah oleh Rumah Flobamora Balikpapan

PENYAMBUTAN:Penyambutan kontingen Popnas NTT  oleh Rumah Flobamora Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Paguyuban Rumah Flobamora Balikpapan menjemput langsung kedatangan kontingen Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam ajang Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tahun 2022 Kalimantan Timur (Kaltim), pada Sabtu (9/9/2022). 

Rombongan tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan disambut meriah sejumlah pengurus Rumah Flobamora Balikpapan dengan simbolis mengenakan selendang adat asal NTT. 

Tiga cabang olahraga (cabor) menjadi andalan Provinsi NTT dalam ajang Popnas yakni sepakbola, tinju dan pencak silat. Kepala Dispora NTT Dra Hildergardis Bria Seran yang secara langsung mendampingi kontingen tiba di Kota Balikpapan menegaskan, ada tiga cabor menjadi andalan dalam ajang Popnas Ini yaitu sepakbola, tinju dan pencak silat. 

"Kami optimis, pulang bawa juara. Keterlibatan kami di ajang Popnas ini pun di dukung penuh oleh pemerintah Provinsi NTT, termasuk anggaran," paparnya. 

Ketua Rumah Flobamora Balikpapan Natanial Laa Ull di kesempatan yang sama menegaskan, Keluarga Besar Rumah Flobamora Balikpapan sengat mengapresiasi keterlibatan kontingen NTT dalam Haornas 2022 di Kota Balikpapan. 

"Kami ucapkan selamat datang kontingen Popnas NTT di Balikpapan, Kaltim. Kami dengan segenap hati yang tulus dan semangat akan mendukung para atlet selama bertanding di ajang Popnas," tandas Ketua Rumah Flobamora Balikpapan, Natanial Laa Ull. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM