September 16, 2022

Pemasangan Nisan Makam Almarhumah Katmini di TPU Waru-PPU

WARU, KABARKALTIM.CO.ID - Keluarga besar almarhumah Katmini binti Sumadi di Kelurahan Waru Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), melakukan pemasangan nisan pada  makam almarhumah di tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Waru. Pemasangan nisan dilakukan pada Kamis 15 September 2022. 

"Atas nama keluarga besar almarhumah Ibu Katmini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam proses pemakaman hingga saat ini pemasangan nisan," sebut anak kandung almarhumah Katmini, Nurwijaya, saat proses pemasangan nisan. 

"Semua berjalan lancar. Keluarga besar selain di Kelurahan Waru, juga di Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam. Gelaran Yasin tahlil juga digelar di kedua tempat itu, Waru dan Sotek," imbuh Nurwijaya. 

Nurwijaya juga menyebut, pemasangan nisan almarhumah, juga dukungan dari salah satu tokoh muda di Kecamatan Waru, Ardiansyah. "Terima kasih untuk Pak Ardiansyah, atas kepedulian dan bantuannya, semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikannya," kata Nurwijaya yang menjadi kuasa waris almarhum Wariko - almarhumah Katmini. (kk)


 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM