Agustus 04, 2022

Walikota Balikpapan Lepas Peserta Jambore Nasional ke-11 ke Cibubur

Kontiengen Kota Balikpapan Diminta Menjaga Nama Baik 

Peserta Jambore Nasional ke-11 foto bersama Walikota Balikpapan dan para Pembina
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Bertempat di halaman kantor Pemkot Balikpapan, Walikota Rahmad Mas’ud melepas kontingen Pramuka Kota Balikpapan yang mengikuti Jambore Nasional ke-11 di Cibubur, Jakarta.

Upacara pelepasan, juga diikuti para pejabat Pemkot Balikpapan seperti Sekdakot Muhaimin dan para Pembina Pramuka Kota Balikpapan lainnya. Turut menghadiri dan melepas, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Kota Balikpapan H Alwi Alqadri.

Rahmad Mas'ud melepas peserta jambore
Juga dilakukan doa bersama sebelum pelepasan kontingen Pramuka Kota Balikpapan oleh Walikota Rahmad Mas’ud. “Saya ucapkan selamat pada peserta atau kontingen Pramuka Kota Balikpapan yang mengikuti Jambore Nasional di Cibubur,” ungkap Rahmad Mas’ud sebelum melepas peserta Jambore Nasional.

“Pesan saya, laksanakan tugas kalian sebaik-baiknya,  dan jaga nama baik Kalimantan Timur, nama baik Kota Balikpapan. Anak-anak Balikpapan mampu untuk menunjukkan karakter anak-anak Balikpapan yang baik,” imbuh Rahmad Mas’ud yang juga Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan.

“Salah satu karakter anak-anak Balikpapan yaitu agamis, sesuai dengan keyakinan apapun masing-masing yang dianut, karena dengan itu menjadi benteng generasi bangsa, memiliki karakter yang baik. Apalagi Kaltim sebagai IKN dan Kota Balikpapan sebagai penyangga IKN,” urai Walikota.

Walikota Rahmad Mas’ud juga mengucapkan terima kasih kepada kepala rombongan, dan berpesan untuk menjaga anak-anak semua. (*) 

 penulis   : abdul rahman

editor      : tomo widodo 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM