Agustus 12, 2022

Tragis, Seorang Pekerja di Kutim Tertabrak hingga Meninggal Dunia

Jenazah Diterbangkan ke Bulukumba Sulawesi Selatan 

Keluarga korban saat di RS Bhayangkara
SENGATA, KABARKALTIM.CO.ID - Kejadian nahas menimpa seorang warga Desa Manunggal Jaya Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur yang bernama Abu. Pria kelahiran 7 Juli 1970 itu, tertabrak pengendara sepeda motor, tragis korban Abu akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Sengata, Kutai Timur. 

Kejadian tersebut pada  Kamis 11 Agustus 2022 sore, sebelum waktu Magrib tiba. Tempat kejadian perkara (TKP) Kebon Agung (SP 7) Kecamatan Rantau Pulung, Kutai Timur. Informasi yang dihimpun media ini, korban Abu saat itu baru saja mengirimkan uang untuk istrinya yang berada di kampung di Bulukumba, Sulawesi Selatan. 


Belum sempat mengendarai sepeda motornya, Abu yang seorang pekerja di salah satu perusahaan di Kutai Timur, tertabrak pengendara sepeda motor. Informasi yang didapat media ini, pengendara motor seorang perempuan yang berumur 15 tahun. 

Dari kejadian itu, Abu dilarikan ke rumah sakit di Sengata. Namun nyawa korban tak tertolong, akhirnya jenazah dikirim ke RS Bhayangkara di Kota Balikpapan, dan selanjutnya pada Jumat 12 Agustus 2022 siang, diterbangkan ke Bulukumba Sulsel untuk dimakamkan. Jenazah diterbangkan dari bandara di Balikpapan sekira pukul 14.00 Wita, jenazah akan dimakamkan di Dusun Lembang Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumba Kabupaten Bulukumba, Sulsel. 

"Kami berharap dan memohon perhatian dari pihak-pihak terkait, seperti pihak perusahaan di mana almarhum bekerja maupun pihak keluarga yang menabrak, untuk memberikan santunan," ungkap salah satu keluarga korban yang tak mau namanya dimediakan, yang sempat mengawal jenazah hingga RS Bhayangkara, Balikpapan. (rahman)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM