Agustus 13, 2022

Terpilih Kembali Ketua RT 03 Gunung Samarinda, Bambang Irawan Komitmen Membangun Lingkungan

Bambang Irawan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pemilihan Ketua RT 03 Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, baru saja digelar pada Juli 2022 lalu. Dari pemilihan Ketua RT yang diikuti 10 kontestan tersebut, terpilih kembali Bambang Irawan yang sudah beberapa periode memimpin RT 03. Informasi yang dihimpun media ini, total yang berhak memilik sebanyak 118 orang, yang hadir dalam pemilihan sebanyak 87 orang. Bambang mendapat kemenangan telak, yaitu sebanyak 65 suara.

Masyarakat melihat kinerja dan kepemimpinan Bambang yang mampu merangkul semua komponen masyarakat, hingga Bambang diberi amanah kembali. Ditemui kabarkaltim di kediamannya, Sabtu 13 Agustus 2022 sore, Bambang menegaskan komitmennya dalam membangun lingkungan RT 03 Gunung Samarinda. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada semua warga RT 03 Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara, yang memberikan amanah kembali, untuk memimpin lingkungan RT 03. Selalu kami harapkan kerja sama, sinergi dalam membangun lingkungan tercinta ini," ungkap Bambang-mantan Ketua LPM Gunung Samarinda. 

"Terima kasih juga untuk Ketua DPRD Balikpapan Bapak Abdulloh SSos, yang perhatiannya besar bagi kami, bagi lingkungan RT 03. Jalan-jalan banyak diperbaiki, termasuk fasilitas lingkungannya, terima kasih bantuan dan perhatian Pak Ketua DPRD," imbuh Bambang. 

Masih kata Bambang, saat ini pihaknya tengah membangun gapura masuk lingkungan Gang Al Ghofur, yang dikerjakan secara swadaya masyarakat. "Kami juga memberikan bantuan untuk pembenahan fasilitas penerangan jalan umum (PJU) RT 16 Gunung Samarinda," tegas Bambang. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM