Agustus 11, 2022

Konvoi Relawan OMG Kaltim Dikemas Sosialisasi Safety Riding

Orang Muda Ganjar : Mari Berpolitik Tanpa Basa Basi 

Koordinator Orang Muda Ganjar wilayah Kaltim, Erwin Timbang, orasi di Bekapai Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Gelora dukungan untuk Ganjar Pranowo yang digadang sebagai penerus Presiden Joko Widodo, membahana di Kota Balikpapan. Rabu 10 Agustus 2022 siang, relawan yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) wilayah Kalimantan Timur, melakukan konvoi dan menyerukan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang dinilai sangat layak menjadi Presiden pada 2024 mendatang. 

Salah satu rombongan konvoi, dari kawasan Perumnas Batu Ampar-Balikpapan Utara menuju Taman Bekapai Balikpapan. Dari atas mobil pikap, Kasmadi yang merupakan tokoh di Batu Ampar Balikpapan Utara, melakukan orasi politik dan mengajak komponen masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo. 

Koordinator OMG Pusat, Pancar Setia Budi, menyerukan dukungan untuk Ganjar Pranowo
Perlu diketahui, Koordinator OMG wilayah Kalimantan Timur yaitu Erwin Timbang, yang sudah beberapa kali menggelar kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Di Taman Bekapai, Erwin Timbang dan pengurus lainnya, juga bergabung dalam massa relawan OMG. 

Konvoi dilanjutkan dan sempat berhenti di lampu merah Balikpapan Plaza, ada pengibaran spanduk besar Orang Muda Ganjar serta relawan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Spanduk besar tersebut bertuliskan, Ganjar Pranowo for 2024. Selogan relawan Orang Muda Ganjar yaitu : Mari Berpolitik Tanpa Basa Basi. 

"Kami sudah beberapa kali menggelar kegiatan positif dan bermanfaat. Benar, bentuk dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo. Sangat tepat beliau meneruskan Presiden Joko Widodo, agar keberlanjutan pembangunan IKN Nusantara terus berlangsung," ungkap Erwin Timbang. 

"Untuk kegiatan hari ini (Rabu 8 Agustus 2022), kami kemas dengan safery riding bersama para relawan OMG Kaltim. Dan terima kasih untuk kehadiran Kordinator OMG Pusat Bung Pancar Setia Budi yang selalu mengawal kami," imbuh Erwin Timbang kepada media ini. 

Acara dipusatkan di Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan, ada pembagian doorprize helm, dengan kampanye safety riding. Massa dihibur dengan penampilan komunitas pangamen Balikpapan dan juga band anak-anak muda Balikpapan. (kk)  

editor    : tomo widodo 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM