Agustus 14, 2022

Semarak HUT RI di Desa Sesulu Kecamatan Waru-PPU

Jalan santai gelaran Pemdes Sesulu
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa Sesulu Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar jalan sehat bertabur doorprize, Minggu (14/8/2022). 

Jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat dimulai dari halaman kantor Desa Sesulu dibuka langsung Kepala Desa Sesulu Rahman yang disaksikan Camat Waru Aris Rapi. Peserta berjalan santai menuju pantai dan finish kembali di Halaman Kantor Desa Sesulu. 

Kepala Desa Sesulu Rahman mengatakan, antusias warga sangat tinggi, mengikuti jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, terbukti dengan dihadiri langsung ratusan orang. Apalagi setelah tiga tahun tidak ada kegiatan akibat pandemi Covid-19. 

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan di tahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Rahman. 

Rahman berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan dan membuat masyarakat menjadi lebih sehat. Selain itu, juga bisa memupuk rasa nasionalisme sekaligus semangat cinta Tanah Air dalam momentum memperingati bulan kemerdekaan RI. 

"Mari isi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan pendahulu kita, dengan kegiatan-kegiatan kreatif dan positif," harapnya. 

Selain kegiatan jalan sehat, Panitia HUT RI Desa Sesulu juga mengadakan kegiatan berbagai lomba lainnya, di antaranya lomba karaoke, fashion show, sepak bola, bola voli, takraw, futsal serta beberapa olahraga tradisional. (*/haru)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM