Agustus 28, 2022

Sukses Gelaran Lomba Adzan dan Tartil Quran Musala Ar Rahman Balikpapan Utara

Para pemenang lomba adzan gelaran pengurus Musala Ar Rahman Balikpapan Utara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Berlangsung sukses agenda lomba adzan dan tartil Quran (membaca Quran) gelaran pengurus Musala Ar Rahman di lingkungan Perumahan Griya Karang Joang Asri (GKJA) II RT 62 Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan, Minggu 28 Agustus 2022 pagi.

Sekira 50-an peserta mengikuti lomba memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, pesertanya dari anak-anak di lingkungan sekitar. Bertindak sebagai MC atau pembawa acara yaitu Junaedy, sementara ketua panitia yaitu Wawan.

Juara pertama lomba tartil Quran yaitu Atika dari Blok A3 Perum GKJA II Karang Joang
“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak hingga lomba-lomba di bidang keagamaan ini, bisa terselenggara dengan baik. Terima kasih pula untuk Ketua RT 62 Karang Joang yang hadir, dan semua panitia yang telah bekerja keras menyiapkan acara lomba dengan hadiah dan suvenir yang telah disediakan,” sebut Wawan.

Sementara itu Ketua RT 62 Karang Joang Syaripudin dalam sambutannya menegaskan, lomba-lomba yang digelar pengurus Musala Ar Rahman, sangat positif, bisa meningkatkan iman dan takwa. “Ini kegiatan yang sangat positif, juga dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77, yaitu gelaran lomba adzan dan tartil Quran,” beber Syaripudin.

Pantauan media ini, pelaksanaan lomba berlangsung kompetitif, sebagai juri yaitu Slamet dan Dwi. Seperti untuk lomba tartil Quran, karena ada beberapa peserta yang nilainya sama, hingga harus  ditambah babak perlombaan lagi untuk menentukan para pemenangnya.

Para peserta pun antusias mengikuti perlombaan tersebut, mereka berusaha menampilkan kemampuan terbaik untuk menjadi yang terbaik. (abdul rahman)

a.    Lomba Adzan

Juara I    : David

Juara II   : M Kartubi

Juara III  : Faras

b.    Lomba Tartil Quran

Juara I  : Atika

Juara II  : Farhan

Juara III : M Kartubi

Juara Harapan I : Azzahra

Juara Harapan II : Dini

Juara Harapan III : Azarine

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM