Agustus 29, 2022

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 RT 52 Cluster Celebration Balikpapan Regency

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Di penghujung Agustus 2022gema ulang tahun kemerdekaan RI ke-77 masih terasa. Hampir di pelosok wilayah Kota Balikpapan, terlihatmaraknya gerak jalan sehat. Tidak ketinggalan warga RT 52 Cluster Celebration Perumahan Balikpapan Regency, Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan - Kalimantan Timur. 

Hal ini dituturkan Fitri selaku ketua panitia acara di lingkungan RT 52, perayaan HUT RI ke-77 kali ini sangat berbeda dengan beberapa tahun lalu. "Untuk HUT RI ke-77 tahun ini sangat spesial di mana panitia HUT RI ke-77, warga RT 52 Cluster Celebration Perumahan Balikpapan Regency seluruhnya adalah Ibu-ibu," ujar Fitri pada awak media, Minggu (28/8/2022). 

"Mulai dari inisiatif pembentukan panitia, merancang kegiatan, persiapan sampai kepada penutupan kegiatan," terangnya. 

Dijelaskan Fitri, kepanitiaan Ibu-ibu yang berkarya dalam kegiatan ini, di antaranya selaku sekretaris Tatum, bendahara Iin Ferina dan dibantu 11 anggota. Kegiatan sendiri terbagi menjadi lomba anak-anak pada 17 Agustus, lomba Ibu-ibu pada 20 Agustus dan lomba untuk Bapak-bapak pada 21 Agustus. 

Serta penutupan 28 Agustus yakni jalan sehat. Lebih lanjut dijelaskan Fitri, dalam berbagai lomba kegiatan ini, para peserta menerima hadiah dan doorprize yang menarik dari panitia. Warga bergotong royong dalam penyediaan dana kegiatan, tidak terlepas dari dukungan donasi dari beberapa warga yang memiliki usahanya, salah satunya adalah TORTOR SECONDCLASS, usaha Sepatu SecondClass yang dikelola Johannes M Simangunsong, warga RT 52 sekaligus owner usaha tersebut. 

"Kegiatan perayaan HUT RI ke-77 ini, bisa dikatakan berjalan lancar berkat kerja sama semua pihak, terutama warga RT 52 dengan panitia yang seluruhnya adalah para wanita tangguh," pungkas Fitri. (tun)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM