Agustus 17, 2022

Pengurus Musala Ar Rahman Karang Joang Siapkan Lomba Adzan dan Tartil Quran

Untuk Memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaaan RI 

Para pengurus Musala Ar Rahman RT 62 Karang Joang usai menggelar rapat
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Semarak kegiatan memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, sangat terasa. Pun di berbagai pelosok Kota Balikpapan, warga antusias memeriahkan HUT kemerdekaan RI tahun 2022. Seperti warga di lingkungan RT 62 Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara, menyiapkan kegiatan-kegiatan memeriahkan HUT RI. 

Khususnya pengurus Musala Ar Rahman yang berada di Komplek Perum Griya Karang Joang Asri 2 RT 62 Karang Joang, pada Selasa 16 Agustus 2022 malam menggelar rapat untuk persiapan kegiatan lomba-lomba. 

Informasi yang dihimpun media ini, lomba yang digelar yaitu lomba adzan tingkat SD dan lomba tartil/membaca Alquran. Perlombaan tersebut digelar pada Minggu 28 Agustus 2022 di Musala Ar Rahman RT 62 Karang Joang. 

Sementara pendaftaran dibuka mulai 17 - 25 Agustus 2022, calon peserta dapat menghubungi langsung panitia di nomor 0821 5486 5121 (Herlan) dan juga nomor 0853 9208 2822 (Junaedy). 

"Selaku dewan juri sudah ditetapkan yaitu Pak Rustam, Pak Munawir, Pak Slamet, Pak Ahmadi dan juga Pak Herlan," sebut ketua panitia perlombaan, Wawan, didampingi sekretaris Ahmadi, bendahara Saiful dan humas Sally Ilham. 

"Untuk pendaftaran, dapat menghubungi Pak Herlan dan Pak Junaedy. Untuk lomba adzan, usia maksimal peserta yaitu 12 tahun," imbuh Wawan. 

"Sedangkan lomba tartil Quran, ditentukan yaitu surat Ad Dhuha. Lomba pada Minggu 28 Agustus 2022 mulai pukul 08.00 Wita. Urutan tampil peserta, berdasarkan kehadiran saat acara atau daftar ulang," urai Wawan. 

Untuk hadiah, panitia menyiapkan uang pembinaan dan piagam penghargaan, dan semua peserta mendapatkan suvenir dari panitia. Untuk suksesnya penyelenggaraan lomba-lomba tersebut, panitia membutuhkan partisipasi dari para donatur. Selaku media partner yaitu media online kabarkaltim.co.id.  (rahman) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM