Agustus 29, 2022

Ketum Gepak Kuning Ungkapkan Kekecewaan soal IKN

Prof saat membubuhkan dukungan IKN
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Seruan dan imbauan disampaikan Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof kepada seluruh anggota Gepak Kuning di Kalimantantan Timur. Prof menyerukan, agar semua anggota ormas yang dipimpinnya, berhenti dulu membicarakan dukungan tentang Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. 

"Gepak Kuning sudah mulai kecewa karena sudah tidak dilibatkan masalah pelatihan tenaga konstruksi di Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Padahal semua tahu bahwa Gepak Kuning mendukung IKN 100 persen," tegas Prof dalam rilisnya, Senin 29 Agustus 2022. 

"Semuga juga tahu, Gepak Kuning siap pasang badan untuk menghadang dari kelompok manapun yang menolak IKN. Tapi ternyata itu sia-sia semua. jadi, sementara stop dulu bicara mengenai dukungan IKN," tegas Prof kembali yang menambahkan, jika tidak ada perhatian, tidak menutup kemungkinan akan gencar penolakan Kota Balikpapan dijadikan penyangga IKN. 

Seperti diketahui, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) selama enam hari akan melatih 1.535 calon tenaga kerja konstruksi untuk tahap pertama, yang disiapkan untuk terlibat dalam pembangunan infrastruktur IKN dari total keselurahan 9.300 orang.
"Saya juga tidak setuju Kota Balikpapan akan dijadikan penyangga IKN," tutup Prof.  (*/kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM