Agustus 31, 2022

Pengembang Etika Group Serahkan Satu Unit Rumah Layak Huni untuk Warga Sumber Rejo-Balikpapan Tengah

Program CSR, Ketua Apersi Kaltim Beri Apresiasi Sangat Positif  

Serah terima 1 unit rumah layak huni dari pengembang Etika Group ke warga Sumber Rejo
BALIKPAPAN, KABARKATIM.CO.ID – Serah terima satu unit bangunan rumah layak huni yang dibangun pengembang perumahan dan perkumiman,Etika Group, dilakukan Rabu 31 Agustus 2022 pagi.

Owner Etika Group H Suwandi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaannya, membantu warga yang membutuhkan di RT 34 Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, yang bernama Neneng (70). Di lingkungan kelurahan tersebut,  Etika membangun perumahan Green Hill View.

Ketua Apersi Kaltim Sunarti turut hadir saat serah terima 1 unit rumah program CSR Etika
Serah terima satu unit rumah tipe 36 tersebut, disaksikan Lurah Sumber Rejo Paing SSos dan jajarannya, Babinsa Peltu Sukiman, Bhabinkamtibmas Aipda Sigit Wahyudi dan para staf/karyawan Etika Group serta Ketua RT 34 Sumber Rejo Nugroho SPd. 

Turut hadir pula, Ketua DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Kalimantan Timur, Sunarti, yang hadir bersama jajaran pengurusnya.

Pada kesempatan itu Suwandi menegaskan komitmen pihaknya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program CSR. Perlu diketahui, pengembang Etika di bawah naungan DPD Apersi Kalimantan Timur.

Owner Etika Group Suwandi memberikan keterangannya di sela serah terima 1 unit rumah
“Terima kasih untuk semua pihak yang hadir, Ketua Apersi Kaltim Ibu Sunarti dan jajarannya, termasuk Lurah Sumber Rejo dan jajarannya. Hari ini kami menyerahkan satu unit rumah layak huni untuk warga Sumber Rejo, Ibu Neneng. Ini bentuk komitmen kami untuk membantu dan berbagi kepada yang membutuhkan,” sebut Suwandi.

Sementara itu Lurah Sumber Rejo atas nama pemerintah kelurahan dan masyarakat, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepedulian pengembang Etika kepada masyarakatnya. “Terima kasih kepada Etika Group, membantu masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Sumber Rejo. Semoga semakin berkah dan sukses,” tegas Lurah Paing.

Sedangkan Ketua DPD Apersi Kaltim Sunarti dalam penjelasannya mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan dan penilaian sangat positif kepada pengembang Etika Group.

“Penghargaan kepada Bapak Suwandi, yang sudah menyisihkan rejekinya untuk membantu masyarakat yang lain. Semoga semakin sukses Etika, sehat selalu dan dilindungi Allah SWT. Dan ini akan kami lapor ke Ketum Apersi, jika di Kaltim khususnya Kota Balipapan, Apersi melakukan kegiatan nyata, memberikan kesejahteran pada masyarakat,” tegas Sunarti. (*) 

penulis   : abdul rahman

editor     : tomo widodo 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM