Agustus 30, 2022

Lurah Sumber Rejo-Balikpapan Tengah Apresiasi Program CSR Etika Group

Lurah Sumber Rejo Paing bersama Ketua RT 34 Sumebr Rejo dan perwakilan Etika Group
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Apresiasi diberikan Lurah Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah Kota Balikpapan, Paing SSos, terkait kepedulian pengembang perumahan Etika Group, yang telah membuatkan rumah layak huni bagi salah satu warga Kelurahan Sumber Rejo.

Dalam pertemuan dengan perwakilan Etika dan staf kelurahan di kantor Kelurahan Sumber Rejo, Selasa 30 Agustus 2022 sore, Paing menegaskan, atas nama pemerintah kelurahan dan masyarakat Sumber Rejo, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Etika Group.

“Kami ucapkan terima kasih, melalui program CSR PT Etika, membangunkan rumah layak huni bagi warga di kelurahan kami yang kurang mampu. Terima kasih, dan harapannya program-program positif seperti ini bisa terus berlanjut, termasuk diikuti oleh para pengusaha lainnya,” sebut Paing.

“Warga di Kelurahan Sumber Rejo yang dibangunkan rumah yaitu Ibu Neneng. Doa kami, semoga pengembang Etika makin sukses dalam menekuni dunia usahanya dan terus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuh Paing.

Agendanya pada Rabu 31 Agustus 2022 pagi, dilakukan serah terima rumah dari pengembang Etika kepada Nenang, yang disaksikan pihak kelurahan, Ketua RT dan mitra kerja kelurahan lainnya seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Ketua RT 34 Sumber Rejo, Nugroho SPd, juga mengucapkan terima kasih untuk kepedulian Etika Group kepada warganya Neneng.Diharapkan kalangan pengusaha lainnya juga menunjukkan kepedulian dalam menyalurkan program CSR bagi masyarakat yang membutuhkan.

Informasinya, selain membangun rumah, pengembang Etika membantu dalam pembuatan sertifikat tanah milik Neneng. (*)

Penulis   : rahman

Editor      : tomo widodo

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM