Maret 20, 2022

Ketum Gepak Kuning Soroti Beredarnya Undangan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional

Suriansyah : Kok Tidak Ada Stempelnya? 

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum ormas Gepak Kuning Suriansyah yang akrab disapa Prof menyoroti perihal beredarnya undangan yang mengatasnamakan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia. 

Undangan tersebut perihal konsultasi publik peraturan pelaksanaan Undang-undang tentang Ibu Kota Negara, yaitu Undang undang nomor 3 tahun 2022. Rencana konsultasi publik tersebut, akan dilakukan pada Selasa dan Rabu, 22 - 23 Maret 2022 di Ballroom 2 Hotel Platinum Kota Balikpapan. 


"Harus diakui dengan hadirnya IKN Nusantara di Kaltim, banyak sekali undangan yang beredar mengenai berbagai kegiatan. Kami rasakan itu. Kami menyambut positif saja, demi kemajuan bersama. Namun kami menyoroti mengenai undangan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional untuk konsultasi publik di Hotel Platinum Balikpapan, rencana Selasa dan Rabu, 22 - 23 Maret 2022," sebut Prof kepada media ini, Minggu (20/3/2022) pagi. 

Apa yang disoroti Ketua Umum Gepak Kuning? "Itu undangan berkop surat Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, kok tidak ada stempel Garudanya?," kata Prof. 

"Apalagi dalam undangan yang beredar itu, tertera tandan tangan Sekretaris Kementerian PPN yang tertera nama Bapak Himawan Hariyoga. Isi tintanya juga kurang jelas," imbuh dia. 

Masih kata Prof, pihaknya menyerukan agar semua pihak, termasuk masyarakat Kota Balikpapan maupun Kaltim khususnya, menajdi lebih kritis dan tertib akan administrasi atau kependudukan, mengingat Kota Balikpapan sebagai penyangga Ibu Kota Negara. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM