Maret 06, 2022

"IKN Nusantara, Ormas Daerah Jangan Ditinggalkan"

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID –Semua proses pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan Sambajo-Kutai Kartanegara, maupun dampak positif lainnya dari adanya IKN, sangat diharapkan masyarakat lokal tidak hanya menjadi penonton, namun juga para pelaku pembangunan.

Termasuk keberadaan ormas-ormas daerah, yang selama ini terus berjuang dalam mewujudkan kondusivitas daerah Kaltim maupun membantu pemerintah dalam memupuk persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga keberagaman dan menjaga NKRI.

Ormas daerah, jangan ditinggalkan. Diharapkan diberi peluang dalam sinergi bersama untuk membangun IKN Nusantara. Hal ini juga diserukan Ketua Umum Gepak Kuning, Suriansyah alias Prof, dalam diskusi dengan media ini, baru-baru ini.

“Ormas daerah juga banyak peran dan jasanya, menjaga kondusivitas selama ini. Turut menjaga iklim investasi masuk Kaltim. Dengan adanya IKN Nusantara, sepatutnya ormas-ormas daerah jangan dilupakan,” seru Prof.

Prof kembali menegaskan, pihaknya sangat mendukung dan siap mengawal jalannya proses pembangunan IKN Nusantara, sinergi dengan semua pihak, demi kelancaran program pemerintah tersebut.

“Kami selalu konsisten dalam menjaga daerah ini, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jelas, kami sangat mendukung dan mengawal adanya IKN Nusantara. Harapannya masyarakat lokal, pun ormas daerah tidak ditinggalkan,” tegas Prof. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM