Desember 19, 2021

Mimi dan Ardiansyah Bantu Ringankan Korban Kebakaran Baru Ilir Balikpapan Barat

Politikus PPP membantu korban kebaran
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Arjuna Gunung Polisi Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat, pada Rabu (15/12/2021) lalu mengundang keprihatinan berbagai pihak. 

Semua barang yang hangus terbakar karena tak sempat diselamatkan oleh pemilik rumah. Berangkat dari keprihatinan itulah, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Mimi Meriami Br Pane bersama anggota DPRD Kota Balikpapan Ardiansyah menyalurkan bantuan untuk warga yang menjadi korban kebakaran yang menghanguskan 91 rumah. 

"Bantuan ini berupa perlengkapan bayi, yaitu handuk, susu, popok bayi dan saat ini sangat dibutuhkan dan kami juga Insyaallah akan coba usahakan, memperjuangkan ke Pemerintah Kota Balikpapan supaya warga korban kebakaran ini dapat bantuan material agar bisa membangun kembali rumahnya," kata Mimi kepada media, Sabtu (18/12/2021). 

Mimi bersama anggota DPRD Balikpapan Ardiansyah, keduanya merupakan politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), datang secara langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran ke Jalan Arjuna Gunung Polisi. 

"Saya berharap dengan bantuan yang sudah diserahkan dapat dimanfaatkan dan setidaknya dapat meringankan beban warga yang telah mendapat musibah," ujarnya. 

Ardiansyah menambahkan, nanti ada bantuan dari 45 anggota DPRD Kota Balikpapan. "Mungkin nanti bantuannya berupa uang, tapi nanti dikomunikasikan lagi kapan penyerahannya kepada saudara-saudara kita yang terkena korban kebakaran. Tentunya, kami dari partai politik, kami anggota DPRD menyalurkan bantuan buat saudara-saudara kita, dan bagaimana juga walaupun daerah pemilihan (Dapil) saya di Balikpapan Tengah dan kita tidak berbicara Dapil lagi. Tapi bagaimana kita di DPRD Balikpapan, bagi seluruh warga yang terdampak akibat kebakaran wajib memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita," ucapnya. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM