Desember 23, 2021

LPM Baru Tengah Bantu Korban Kebakaran Gunung Polisi Kelurahan Baru Ilir-Balikpapan Barat

Jajaran LPM Baru Tengah menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Baru Ilir
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), para Ketua RT dan masyarakat Kelurahan Baru Tengah Kecamatan Balikpapan Barat, menggalang dana kemanusiaan dan menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Jalan Gunung Polisi Kelurahan Baru Ilir Balikpapan Barat. 

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan sejumlah pakaian layak pakai bagi keluarga korban kebakaran Kelurahan Baru Ilir. "Masyarakat Kelurahan Baru Tengah yang ikut mendonasikan ke pihak LPM Baru Tengah yang dikoordinir, termasuk dari staf kelurahan semua. Para Ketua RT juga dibantu masyarakatnya, antusias sekali memberikan bantuan," kata Ketua LPM Baru Tengah, Supadi. 

Supadi bersama Taufiq Qul Rahman
"Alhamdulillah, dana terkumpul Rp 21.510.000, serta ditambah pakaian layak pakai, yang kita utamakan dana karena itu yang paling dibutuhkan," ucapnya. 

"Kalau makanan dan lainnya, saya rasa sudah berlebihan. Dananya kita salurkan lewat Kelurahan dan ke LPM Baru Ilir karena mereka lah yang tahu persis masyarakatnya yang 

Harapannya, dengan donasi yang diberikan, tepat sasaran dan membantu meringatnkan beban korban kebakaran Baru Ilir. "Paling diutamakan adalah material untuk membangun kembali rumah para korban, itu kami percayakan ke Kelurahan Baru Ilir dan LPM Baru Ilir yang paling tahu dan mengerti teknisnya di lapangan," ungkap Supadi. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM