November 19, 2021

Prokes Ketat, SDN 003 Balkot Terus Terapkan PTM Seminggu Dua Kali

TATAP MUKA : Pembelajaran tatap muka di SDN 03 Balikpapan Kota (foto ato/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) seminggu dua kali masih ditetapkan di Kota Balikpapan. Sejumlah Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) terus melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, walaupun Kota Balikpapan sudah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2. 

Salah satunya SDN 003 yang beralamat di Jalan Wiluyo Puspoyudo, Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota (Balkot). Kepala Sekolah SDN 003 Balkot Puji Sadarani mengatakan, kegiatan PTM dilakukan seminggu dua kali, dengan jenjang yang sudah diatur dan terus menerapkan prokes kepada anak didik. 

"Mudah-mudahan Kota Balikpapan ini yang sudah di PPKM level 2 bisa turun lagi ke level 1 terus turun serta pandemi Covid-19 hilang sehingga anak-anak didik kita dapat hadir seluruhnya 100 persen, yaitu melalui pembelaran luar jaringan (luring)," harap Kepala Sekolah SDN 003 Balkot. 

Puji Sadarani juga menyampaikan, melalui pembayaran luring itu tentunya anak-anak lebih bertanggung jawab dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah, sehingga nilainya bisa maksimal dan orang tua merasa bangga. "Karena tujuan dari akhir nanti, anak didik pada saat pelaksanaan akhir semester itu, dan penilaian akhir semester semoga anak didik dapat nilai yang memuaskan dan baik," ucapnya. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM