Oktober 26, 2021

Shunda Plafon Hadir di Kaltim dengan Wajah dan Gaya Baru

Produk Plafon Terbaik, Hadir dengan Konsep Showroom di Balikpapan

Grand opening Shunda Plafon Kaltim di RT 35 Graha Indah Km 5 Balikpapan Utara (foto ato)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - 'Shunda Plafon Kalimantan Timur' (Kaltim) kini hadir dengan wajah serta gaya baru setelah vakum hingga 3 tahun. Acara grand opening Shunda Plafon Kaltim, digelar Senin (25/10/2021) pagi, di showroomnya di Jalan Soekarno Hatta Km 5 RT 35 Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan. 

Perlu diketahui, Shunda Plafon Kaltim merupakan penjual produk plafon terbaik di Indonesia yang kini membuka cabang di Kaltim. Shunda Plafon Kaltim adalah cabang dari Shunda Plafon di Jakarta yang telah membuka cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Balikpapan pada khususnya dan Kaltim pada umumnya. 

Representative Shunda Plafon Kalimantan Tony Wijaya mengatakan, dengan hadirnya Shunda Plafon Kaltim bisa memenuhi dunia interior Kaltim pada umumnya dan Kota Balikpapan pada khususnya. Turut serta dalam memajukan perekonomian di Kaltim, juga menambah daya tarik tersendiri khususnya bagi Kota Balikpapan yang merupakan pintu gerbang Kaltim.

"Harapan kami, dapat meningkatkan hunian gaya hidup, terutama di bidang interior dengan plafon gaya serta desain baru. Juga mengedukasi gaya hunian itu bisa lebih bagus lagi, tidak monoton selama ini. Seperti gaya hunian di Sumatera seperti apa, Sulawesi dan rumah yang ada di Kalimantan seperti apa referensinya. Contoh yang mengedukasi lebih mengkilat, lebih berwarna," kata Tony Wijaya kepada awak media. 

Dia juga menyampaikan, Shunda Plafon memberi edukasi pilihan-pilihan lain yang ada tersedia di Shunda Plafon. Pihaknya memberikan pilihan kepada konsumen apa yang terbaik dengan cara diskusi bersama, yaitu memberikan masukan-masukan kepada konsumen si pemilik hunian rumah tangga tersebut. 

"Sejatinya warna yang tepat di hunian rumah tangga itu, keluarga keharmonisan di rumah tangga, kalau rumah bagus keluarga akan betah di rumah, yaitu ruang tamu, ruang kamar tidur. Seperti ruang kamar tidur untuk beristirahat dengan baik, terkait dengan warna desain plafonnya yang gelap, kalau ruang tamu warna desain plafon yang lebih terbuka," ucapnya. 

Hal seperti itu yang bisa memanjakan konsumen, itulah salah satu hal yang diperhatikan Shunda Plafon. "Kami bergerak untuk membantu mengedukasi, apasih rumah impian si konsumen? Masyarakat Kota Balikpapan maupun Kaltim itu punya wawasan yang lebih luas terhadap desain interior yang lebih baik," ujarnya. 

Tony juga menjelaskan, produk Shunda Plafon mempunyai bahan baku yang jauh lebih unggul dari produk konvensional, seperti plafon gypsum namun produk ini berbahan baku PVC yang lebih awet. "Jadi plafon PVC awet sampai dengan 20 tahun, investasi lebih 40 - 50 persen jadi yang kami tawarkan mahal, tapi kalau kita pikir jangka panjang bisa menghemat 3 kali lipat. Juga cocok untuk menyambut lebaran atau Natal. Shunda Plafon juga menawarkan untuk pemasangan lebih cepat, jangka waktu hingga 10 hari dibandingkan plafon konvensional,". 

"Misal ada yang mau renovasi ruangan buru-buru, Shunda Plafon akan melakukan secepatnya," bebernya. 

Tidak perlu pengecatan maintenance lagi karena produk Shunda Plafon sudah ada motifnya. Jelas mengemat biaya tukang dan catnya. "Kami hadir untuk kebutuhan interior masyarakat Kaltim. Hadir lengkap dengan desain interior, bukan hanya plafonnya saja dari produk PVC tapi juga ada dinding interior PVC, atap PVC dan juga ada yang terbaru yaitu lemari dari PVC. Dan semuanya itu telah hadir di Shunda Plafon. Dengan dibungkus dengan PVC, kecenderungannya dibungkus PVC keseluruhan satu rumah," kata dia. 

"Tujuan kami juga sekaligus memberi edukasi bahwa hunian terbaik itu seperti ini. Walaupun tadinya masyarakat tahunya plafon warna putih, GRC dan sebagainya, tapi sekarang kami hadirkan pilihan yang lebih berkelas. Diharapkan interior di Kaltim dan Jakarta tidak terpaut jauh dan bisa bersaing,” jelasnya. 

Ditanya soal target pemasaran, Tony mengatakan untuk wilayah Kaltim sendiri Shunda Plafon Kaltim telah menyasar pengembangan pembangunan di wilayah Ibu Kota Negara (IKN) baru dan sekitarnya. Tidak hanya hunian saja, pihaknya juga menyasar rukah sakit hingga rumah ibadah maupun kelompok konsumen lainnya. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM