Oktober 26, 2021

Kubah Musala Ar Rahman Bantuan dari Ahmad Basir

Pembangunan Musala Ar Rahman di RT 62 Karang Joang-Balikpapan Utara (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pembangunan Musala Ar Rahman di RT 62 Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara, terus berlanjut. Lokasinya persisnya di Blok C1 Perumahan Griya Karang Joang Asri 2. Terlaksananya pembangunan musala yang hingga kini terus berjalan, tak lepas dari partisipasi, amal jariyah para donatur dari berbagai kalangan masyarakat. 

Saat ini pembangunan musala memasuki tahap persiapan pemasangan kubah. Hal ini dibenarkan para pengurus Musala Ar Rahman yang diketuai Wawan, dengan Sekretaris Ahmadi dan Bendahara Rustam. Sementara sebagai pembina dan penasehat yaitu Ketua RT.

"Terima kasih untuk partisipasi, kebaikan para donatur semua hingga pembangunan musala dapat terus berjalan sampai saat ini," tegas para pengurus musala kepada kabarkaltim, Selasa (26/10/2021). 

"Kami mohon terus doa dan dukungan dari semua pihak, untuk kelanjutan pembangunan Musala Ar Rahman, yang harapannya saat Lebaran tahun depan sudah dapat dimanfaatkan," imbuh Wawan yang dibenarkan ketua panitia pembangunan Abdul Rahman. 

Informasi yang dihimpun media ini, untuk kubah dan pemasangannya dibantu oleh salah satu tokoh masyarakat Kota Balikpapan yaitu H Ahmad Basir. Atas nama semua panitia pembangunan, pengurus musala dan warga setempat, mengucapkan terima kasih untuk kepedulian dan bantuan Ahmad Basir. 

Menjadi informasi, Musala Ar Rahman sudah terdaftar di Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan dengan nomor registrasi musala : RT/MSL-BPP/BU/03/12/2020. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM