Oktober 25, 2021

Rapat NCW Persiapan Festival Anti Korupsi 2021

Para pengurus NCW saat rapat persiapan event Festival Anti Korupsi 2021 (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Bertempat di Rumah Makan Nam Min Kampung Timur-Balikpapan Utara,  Senin 25 Oktober 2021 kembali dilakukan rapat para pengurus National Corruption Watch (NCW) yang diketuai Munawar Hasan. 

Rapat demi rapat dilakukan, untuk persiapan hajatan tahunan NCW, Festival Anti Korupsi yang bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Agendanya, Festival Anti Korupsi gelaran NCW dihelat pada Desember 2021 mentang di E-Walk, Balikpapan Super Block (BSB). 

Banyak pihak mendukung event positif ini, untuk menggelorakan semangat dan komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di tanah air. 

"Semua pengurus NCW selalu komitmen dalam mendukung pencegahan korupsi. Agenda tahunan kami, seperti Festival Anti Korupsi bekerja sama dengan semua pihak yang juga peduli dalam upaya pencegahan dan pemberasan korupsi," tegas Munawar Hasan. 

"Tentu demi kesuksesan acara ini, kami berharap dukungan dan sinergitas semua pihak. Tak akan pernah padam dalam menggelorakan anti korupsi," imbuh Munawar Hasan. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM