Oktober 21, 2021

Melalui Hannas Group Dorong Warga Mempunyai Usaha Mandiri

Berbasis Syariah, Terapkan Konsep Sedekah Membawa Berkah 

Pertemuan bisnis syariah di Hotel Novotel Balikpapan gelaran Hannas Group
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -  Mengambil tempat di Hotel Novotel Kota Balikpapan, Rabu (20/10/2021) malam, Hannas Group menggelar pertemuan rutin dengan jaringan kerja ataupun para calon mitra usahanya.

Hannas Group Indonesia, dengan Direktur Utama dan Komisaris yaitu H Achmadi Nurfakih bersama Hj Ria Windarti. Pertemuan di Hotel Novotel, menyajikan informasi bisnis syariah (ibis), menyampaikan informasi tentang peluang dan kesempatan usaha serta kiat-kiat apa saja yang harus dijalankan sehingga dapat menjadi pengusaha yang sukses. 

Untuk diketahui, H Achmadi dan Hj Ria merupakan separang entrepreneur berpengalaman di bidang network marketing dengan penerapan konsep : sedekah membawa berkah. 

Dirut Hannas Group Indonesia H Achmadi Nurfakih saat diwawancarai awak media
Pantauan media ini, nuansa Islami sangat kental selama berlangsung pertemuan yang digelar Hannas Group tersebut. Salah satu kegiatan usaha Hannas Group yaitu travel haji dan umroh yang sudah diakui dan  resmi terdaftar, tidak diragukannya lagi.

Ditemui awak media, Dirut H Achmadi menegaskan, pihaknya juga berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat luas, turut membangun dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

"Melalui pertemuan rutin seperti ini, kami bisa sharing pengalaman apa yang kami dapatkan. Karena sebaik-baiknya manusia, adalah yang bermanfaat bagi orang lain," beber Achmadi.

Salah satu mitra Hannas Group, Ruqiah, dari Samboja-Kukar
"Edukasi yang diberikan seperti untuk menjaga kesehatan masyarakat, karena kami punya produk kesehatan yang bagus. Termasuk jangan sampai salah dalam memilih travel haji dan umroh. Mitra usaha kami, juga bisa umroh beberapa kali. Harapan kami pula, dapat meningkatkan income. Pertemuan ini rutin digelar. Ini yang pertemuan kelima, sampai 12 kali pertemuan. Dan tentunya, kami juga membangun, membentuk leadership bagi mereka," imbuh Achmadi.  

Dia optimis, jaringan usaha melalui Hannas Group di Kaltim, akan tumbuh dengan pesat. Diharapkan nantinya, warga daapt mempunyai usaha mandiri, mencintai produk dalam negeri, yang merupakan wujud dari cinta NKRI. "Ttak hanya mikir pribadi, tapi sekitar dan juga bangsa negara. Bisnis seperti ini, prospek besar di Kaltim. Yang pertama kami buka Jakarta, kedua di Kalbar dan ketiga di Kaltim," urai dia. 

Ruqiah : bisnis Ibis, saya senang, karena berbasih syariah, niat syiar dulu, mengajak orang berbuat kebaikan, agamanya dulu, dunia nyusul. Fokus ke syiar, umroh, ada produk kesehatan, bisnis nanti ikut pasti.

Salah satu mitra kerja yaitu Ruqiah dari Samboja-Kutai Kartanegara, dirinya tertarik dengan Hannas Group, yang mengedepankan syiarnya. 

"Termasuk edukasi, jangan salah travel. Karena saya punya pengalaman tersendiri, simpan uang di salah satu travel, tapi susah diambil uangnya. Hannas Group sudah terpercaya. Termasuk seputar bisnis berbasis syariah ini, tidak menghabiskan banyak waktu," tegas Ruqiah. 

Senada mitra kerja dari Samboja Kukar lainnya,  Ani Suryani, ikut bergabung dalam jaringan bisnis tersebut.  "Saya memang suka berbisnis. Apalagi di sini (Hannas Group) ada travel umroh dan haji, dan memang saya alihkan ke Hannas Group. Termasuk ada produk kesehatannya," urai Ani.

Perlu diketahui pula, dengan menggunakan layanan Hannas travel umroh dan haji, jamaah umroh menjadi mitra usaha Hannas Group, termasu ikut menyumbang ponpes yatim piatu dan Hafiz Quran. 

Bagi yang berminat mengikuti dalam jaringan bisnis tersebut, dana awal yang disetor yaitu Rp 16.990.000, dengan mendapatkan berbagai produk, termasuk reward-reward yang nantinya bakal didapatkan sebagaimana aturan atau sistem kerja yang sudah dijelaskan dalam pertemuan tersebut. (rahman) 

 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM