Oktober 17, 2021

LPM Lamaru Prakarsai KBM, Didukung Yonif Raider 600/Modang

KBM di Lamaru-Balikpapan Timur mendapat dukungan Yonif Raider 600/Modang
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Jajaran Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Lamaru Kecamatan Balikpapan Timur Kota Balikpapan, aktif dalam kegiatannya untuk membantu masyarakat luas. 

Belum lama ini, jajaran LPM Kelurahan Lamaru yang dipimpin Sufyan Jufri SH, memprakarsai kegiatan kerja bakti massal (KBM) di lingkungan Kelurahan Lamaru. Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari Batalyon Infanteri Raider 600/Modang Kodam VI/Mulawarman. Masyarakat luas juga ambil bagian dalam KBM yang juga dihadiri Camat Balikpapan Timur Suwandi SE. 

"Terima kasih untuk dukungan dan motivasi dari Pak Camat Balikpapan Timur, termasuk jajaran Kelurahan Lamaru, tokoh-tokoh masyarakat maupun komponen masyarakat lainnya. Termasuk bantuan dari Yonif Raider 600/Modang, hingga KBM berjalan lancar," ungkap Sekretaris LPM Lamaru Budyastono mendampingi Sufyan Jufri.

Lokasi KBM tersebut dipusatkan di Jlan Dandito/Jalan Baru Lamaru RT 22, diharapkan kegiatan serupa nantinya dapat digelar kembali demi terwujudkan lingkungan Kelurahan Lamaru yang bersih dan nyaman. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM