Juni 08, 2021

Keluarga Besar Rumah Makan Sate Tanjung Ucapkan Selamat Pelantikan Rahmad Mas'ud

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kepemimpinan Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud SE ME yang baru dilantik 31 Mei 201 lalu untuk periode 2021 - 2024, seakan membawa angin segar bagi kalangan pelaku usaha di Kota Balikpapan. Termasuk bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dengan harapan Walikota Rahmad Mas'ud membawa perubahan semakin baik bagi Kota Balikpapan, termasuk dalam hal investasi maupun peningkatan perekonomian masyarakatnya. 

Banyak sekali ucapan selamat dan dukungan dari para pelaku usaha, termasuk pelaku UMKM. Salah satunya dari keluarga besar Ruman Makan Sate Tanjung yang berlokasi di Jalan Tanjungpura-Balikpapan Kota, persisnya di belakang kantor PT Inhutani. 

"Kami ucapkan selamat dilantiknya Walikota Balikpapan Bapak Rahmad Mas'ud untuk periode 2021 - 2024. Semoga sukses dan membawa perubahan lebih baik bagi Kota Balikpapan," sebut pemilik Rumah Makan Sate Tanjung, Aditya Rachman dan Munifatun Munardjo kepada media ini. 

Termasuk ucapan selamat untuk Hj Nurlena Rahmad Mas'ud yang menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan dan Ketua Dekranasda Kota Balikpapan. 

Rumah Makan Sate Tanjung sangat dikenal di Kota Balikpapan, juga banyak pelanggannya. Juga melayani untuk pemesanan, bagi yang ingin memesan berbagai menu yang disediakan, dapat menghubungi di nomor  Telp 0542 411301

maupun 081350011119. (h ponidi hb)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM