Juni 08, 2021

Kantin Barunawati Berikan Pelayanan Memuaskan untuk Pelanggan

Erwin Setiabudi : Selamat Dilantiknya Walikota Rahmad Mas'ud

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kantin Barunawati merupakan salah satu rumah makan yang sudah sangat lama berdiri di Kota Balikpapan. Sudah banyak pelanggannya, dan tentu cita rasa masakannya yang berkualitas. Menu khas Kantin Barunawati yaitu sate kambing dan ayam, gulai maupun olahan makanan daging kambing atau ayam serta menu makanan lainnya. 

Kantin Barunawati terletak di Jalan Yoes Sudarso Nomor 11 RT 008 Prapatan Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan-Kaltim. Pemilik rumah makan ini yaitu Erwin Setiabudi dan Ummy Kulsum. Selain melayani pelanggan yang langsung datang ke Kantin Barunawati, juga melayani pesanan. Sudah banyak para pemesanannya, dari berbagai kalangan. Seperti untuk pesta pernikahan, ulang tahun, aqiqah maupun hajatan lainnya. 

"Pelayanan yang memuaskan, termasuk menjaga kualitas cita rasa masakan, itu selalu kami perhatikan," sebut Erwin kepada media ini, baru-baru ini. 

Bagi yang ingin melakukan pemesanan, dapat menghubungi nomor telepon  0811593325 atau 085100001633. Tak lupa pemilik Kantin Barunawati juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, dan terima kasih kepada para pelanggan yang selama ini memberikan kepercayaan kepada Kantin Barunawati. 

"Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1442 H lalu, kami juga memohon maaf lahir dan batin. Terima kasih untuk kepercayaan para pelanggan selama ini. Semoga kita semua selalu dalam lindunga Allah yang Maha Kuasa," tegas Erwin. 

Sisi lain, Erwin atas nama keluarga besar Kantin Barunawati juga mengucapkan selamat kepada Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE ME yang telah dilantik pada Senin 31 Mei 2021 lalu di Pendopo Odah Etam Samarinda. Sebagai bagian dari masyarakat Kota Balikpapan, Erwin dan segenap kru Kantin Barunawati juga mendukung program-program kerja Walikota Rahmad Mas'ud.

"Semoga dengan kepemimpinan beliau (Rahmad Mas'ud) bisa membawa perubahan lebih baik bagi Kota Balikpapan, kota yagn makin maju dan sejahtera masyarakatnya," harap Erwin. (h ponidi hb) 

 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM