Juni 30, 2021

Suyoso Nantra : Selamat HUT ke-75 Bhayangkara

Sinergi dalam Pemulihan Perekonomian Nasional 

Suyoso Nantra (paling kiri) saat mengikuti siskamling di lingkungannya Balikpapan Tengah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Atas nama keluarga besar media online kabarkaltim, penasehat Suyoso Nantra SSos MM, menyampaikan dirgahayu ke-75 Bhayangkara (1 Juli 1946 - 1 Juli 2021).  Kepolisian di era modern sekarang ini, dituntut semakin mendekat ke masyarakat, memudahkan semua pelayanan bagi masyarakat, menampilkan sisi humanis dan mengedepankan aspek pencegahan. 

"Selamat HUT ke-75 Bhayangkara, Polri selalu tampil menjadi pelindung dan penganyom masyarakat. Era digital sekarang ini, adalah era keterbukaan, jadi aparat dalam hal ini Kepolisian terus tampilkan citra yang bersih dan positif di mata rakyat," sebut Suyoso saat diskusi, Rabu (30/6/2021) sore.  

"Program-program kerja Kapolri (Jenderal Listyo Sigit Prabowo) sangat baik, dengan icon Presisi-nya yaitu prediktif, responsibilitas dan transparansi. Harapannya hingga tataran bawah yaitu Polsek, mampu mengejawantahkan apa yang menjadi program-program positif Kapolri," imbuh Suyoso yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 

Suyoso juga mengapresiasi, langkah nyata Kepolisian dalam mendukung pencegahan Covid-19. Dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, telah menggelar vaksinasi massal di seluruh tanah air. 

"Terima kasih Kepolisian telah menggelar vaksinasi massal bagi rakyat Indonesia. Polri aktif dalam membntu masyarakat," tegas Suyoso. 

"Sebagaimana tema HUT ke-75, kami mendukung langkah Polri mewujudkan tranformasi Polri yang Presisi. Sinergi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat. Termasuk sinergi dan dukungan dalam pemulihan ekonomi nasional," tutup Suyoso. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM